NEWS

Sebelum Gabung RRQ Hoshi, Xin Sempat Diincar Tim Mobile Legends asal Malaysia

Reza Alif   |   Selasa, 21 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu Carry terbaik selama Mobile Legend MPL ID Season 5, XIN memang menjadi perbincangan banyak orang sejak debutnya bersama RRQ di Season 4. XIN yang diboyong oleh RRQ dari tim Star8 Esports, memang menjadi pembelian terbaik RRQ selama 2 season terakhir MPL Berjalan. Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Yang menarik, XIN bercerita bahwa ia sempat ditawari bermain dengan tim Geek Fam Malaysia sebelum akhirnya menjatuhkan pilihannya ke RRQ. Hal ini ia ungkapkan kala menjadi bintang tamu pada konten Empetalk, di channel milik mantan pemain EVOS, Emperor.
Ia mengatakan bahwa ia menolak mentah-mentah tawaran yang diberikan oleh Geek Fam Malaysia. Ia mengatakan bahwa ia ingin tetap bermain di Indonesia bersama tim Indonesia. Akhirnya, ia pun menjatuhkan pilihan ke RRQ.

Sumber: MPLID

XIN sendiri juga mengatakan selain ingin main di Indonesia, RRQ juga tim yang selama ini ia idolakan. Pilihan itu pun terbukti tepat, karena ia langsung menjadi pemain papan atas dan telah merasakan menjadi runner up M1 dan juga juara MPL ID Season 5. Sumber: YouTube Emperor

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru