NEWS

Situs Manga Online, Manga Rock Resmi Menutup Semua Layanan Bacanya!

Billy Mariza   |   Rabu, 22 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin banyak dari kamu yang menyukai Jejepangan mengetahui situs mangascan yang satu ini, yap Mangarock.com. Namun sepertinya kebersamaan para pecinta komik dengan Mangarock harus disudahi, pasalnya Manga Rock secara resmi menutup layanannya mulai dari tanggal 21 April. Hal yang membuat Manga Rock harus menutup layanannya adalah akibat adanya penyediaan manga secara ilegal, yang membuat studio pengembang aplikasi Not A Basement Studio (NABS) dari Vietnam harus dituntut oleh para penerbit manga Jepang.

Hal ini terkesan cukup wajar, karena Manga Rock telah memiliki aplikasi secara mobile, dan memberlakukan sistem member premium, namun kontennya sendiri berisi mangascan secara ilegal tanpa izin pihak penerbit, dilansir dari Takahashi dalam berita online Jepang.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: Situs Mangarock

Selain itu, sepertinya Manga Rock akan kembali lagi dengan nama MR Comics dalam aplikasi yang sepenuhnya akan berisi manga yang telah berlisensi atau izin langsung. Tentunya para member premium dari Mangarock sebelumnya akan mendapatkan tawaran menarik guna menutup hal ini.

Sumber: Manga Rock

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru