NEWS

Sukses Besar! Final Fantasy VII Remake Raih Keuntungan IDR 2.5 Triliun Lebih Hanya dalam 3 Hari!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 22 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki waktu satu minggu sejak perilisan Final Fantasy VII Remake, antusiasme dan kepuasan fans akan game ini benar-benar terasa kuat. Tidak berbeda jauh dengan Final Fantasy XIV, game ini juga berhasil menawarkan pengalaman bermain Final Fantasy yang sangat solid dan sudah mulai langka sejak satu dekade terakhir, dimana beberapa seri terbaru mulai kehilangan sentuhan kualitas yang membuat franchise ini dicintai oleh banyak gamer di seluruh dunia.

Setelah memulai debutnya di Jepang dengan mencatatkan angka penjualan versi digital yang tinggi serta mendorong penjualan konsol PS4 hingga 4x lipat, Final Fantasy VII Remake kembali mencatatkan pencapaian luar biasa dimana game ini berhasil menembus angka penjualan 3.5 juta kopi di seluruh dunia. Jika dihitung kasar dengan harga versi standarnya yang dikalikan dengan jumlah penjualan, maka Final Fantasy VII Remake telah sukses meraih keuntungan hingga Lebih.

Baca ini juga :

» Sony Mematenkan Fitur Untuk Penonton Agar Bisa Membuat Seorang Pemain Menjadi Cadangan di Dalam Game
» Sony Ungkapkan 5 Game yang Sering Dimainkan di PlayStation VR! Salah Satunya Resident Evil 7!
» Member PS+ Bergembira! Akan Ada Giveaway Tiga Game Gratis Mulai Bulan Depan!
» Komposer Soundtrack Dragon Quest, Koichi Sugiyama Dikabarkan Meninggal Dunia
» [FIRST IMPRESSION] FIFA 22: Game Olahraga Terbaik Dengan Grafis dan Gerakan Pemain yang Memukau!

Lebih hebatnya lagi, rekor ini diraih hanya dalam waktu tiga hari sejak gamenya rilis, jadi saat ini pasti angka penjualannya sudah jauh lebih tinggi lagi. Dengan resepsi positif dan tercapainya target penjualan yang fantastis, sepertinya Square Enix telah berhasil mencuri perhatian gamer dan fans lama akan proyek remake yang ambisius ini. Semoga pencapaian ini dapat mendorong Square Enix untuk lebih bersemangat dalam mengembangkan kelanjutan sekuel gamenya di masa mendatang.

Final Fantasy VII Remake sendiri sudah resmi dirilis dan bisa dimainkan di PlayStation 4. Bagi kamu yang tertarik untuk membeli gamenya, Final Fantasy VII Remake versi standar saat ini dijual di harga IDR 754.000 sementara versi Deluxe Edition di harga IDR 1.189.000. Bagi kamu yang merupakan kaum sultan dan ingin mendapatkan versi lebih premium, ada juga paket 1st Class Edition yang dibanderol di harga IDR 5.239.000.

Sumber: Official Press Release Square Enix

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru