NEWS

Ketahuan Berkelakuan Toxic, Fnatic PUBG Mobile India Cadangkan Pemain Satu Ini

Cita Aditya   |   Rabu, 22 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Manner alias perilaku tentunya adalah salah satu hal yang paling dicari oleh organisasi esports mana pun. Karena sebaik apapun permainanmu, jika tidak memiliki manner tentunya akan membuat para tim esports tidak melirikmu. Hal ini terbukti dari kejadian antara internal tim Fnatic PUBG Mobile yang berasal dari India.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber:AshXD YouTube

Dimana mereka tertangkap kamera sedang live stream, kemudian salah satu punggawa mereka yang memiliki nickname ScoutOP mulai meracau setelah pertandingan berakhir. Dirinya menyalahkan rekan satu timnya yang memiliki nickname Owais dan sang pelatih Aurum. Hal ini bermula dari ketidak sukaan ScoutOP karena Owais tak ingin melakukan scrim dini hari. Owais beralasan dirinya ingin melakukan ibadah pagi dan tidak ingin melewatkan hal tersebut.

Sedangkan, scrim dini hari tersebut biasanya tempat para pemain dunia berkumpul. SouctOP nampaknya tidak ingin melewatkan hal ini. Namun Owais tetap menolak dengan alasan tersebut. Terlebih lagi jika menuruti hal tersebut, dirinya akan bermain selama 14 jam lamanya. Dimana hal tersebut sudah terlewat batas. Tak hanya Owais, Franky juga mengatakan keluarganya menyuruh dirinya untuk meninggalkan tim Fnatic karena kelakuan Toxic dari ScoutOP yang kelewat batas.

Owais pun kembali mengatakan bahwasanya dirinya tidak akan bermain dengan orang yang sudah menghina keluarganya. Sebelumnya ScoutOP memang sudah dibangkucadangkan karena menghina lawan saat turnamen amal. Nampaknya Fnatic harus mengambil keputusan lebih lanjut.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru