Feature

Masih Tetap Eksis! 7 Game Online Indonesia yang Tetap Asik Dimainkan di Tahun 2020

oleh: Cita Aditya
Game online tentunya adalah salah satu sarana hiburan dari masyarakat Indonesia. Game dengan jenis ini pertama kali masuk di era 2000an awal. Banyak game yang kini tutup, namun banyak juga yang bertahan dengan pemain-pemain yang setia. Memasuki tahun 2020 ini, game apa saja sih yang masih tetap seru dan eksis?

Baca ini juga :

» Game Anak Warnet! Ini Dia PC Online Game Di Indonesia Yang Masih Ramai Peminatnya!
» Nostalgia Nih! 7 Game Online PC Yang Dari Dulu Sampai Sekarang Masih Ramai Pemainnya!
» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu
» Selamat Tinggal Gemscool! Ini Dia Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia
Kru KotGa akan mencoba merangkumnya. Game ini adalah bawaan dari Publisher yang ada di Indonesia ya Kotakers. Langsung saja daripada terlalu banyak basa-basi, ini dia gamenya:

1. Lost Saga


Sumber: Gemscool YouTube

Game Casual Fighting ini menurut Kru KotGa masih tetap eksis dengan banyaknya animo pemain yang ada. Tak hanya itu, game yang hak publishnya dipegang oleh Gemscool ini masih ramai dimainkan di warnet-warnet. Sayangnya game ini tergerus oleh cash player. Kru KotGa sendiri pernah mencoba kembali bermain, namun banyak item-item tidak masuk akal yang bisa kalian dapatkan lewat Item Mall

2. Crossfire Next Generation


Sumber: Lytogame YouTube

Game FPS satu ini juga masih layak untuk dimainkan. Setelah sebelumnya menutup layanan dan kembali dengan titel Next Generation, Crossfire tampil beda dengan berbagai macam mode menarik yang membuat para pemain tidak akan bosan dengan game satu ini.

3. Atlantica Online Classic


Sumber: MMO List YouTube

Gemscool juga membangkitkan game lamanya, yaitu Atlantica Online. Game RPG yang merangkap strategi ini juga mendapatkan sambutan positif. Bahkan game ini mengadakan turnamen kelas dunianya di akhir 2019 lalu. Permainannya yang sedikit rumit menjadi daya tarik tersendiri bagi game satu ini.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru