NEWS

Developer Call of Duty: Warzone Akan Buat Cheater Saling Berhadapan Satu Sama Lain

Cita Aditya   |   Kamis, 23 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin ini adalah pemikiran yang cukup bagus dari sebuah developer game untuk membasmi Cheater yang merajalela. Infinity Ward nampaknya sudah mulai gerah dengan kelakuan para Cheater yang ada di Call of Duty: Warzone. Seakan tidak jera, para cheater terus berdatangan dan merusak game satu ini.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo


Sumber: Infinity Ward Twitter

Meski sudah 70.000 akun menjadi korban Infinity Ward, para Cheater tetap ada di setiap game. Hingga akhirnya mereka mempunyai ide yang lebih bagus daripada sekedar memblokir id para Cheater. Mereka akan membuat orang-orang yang terindikasi menggunakan Cheat untuk bermain di room yang sama. Hal ini adalah hukuman baru yang tentunya cukup unik.

Hal ini bisa dibilang lucu karena nantinya semua para Cheater akan saling beradu cheat di dalam satu room yang sama. Sebetulnya kemunculan para Cheater ini wajar mengingat Call of Call of Duty: Warzone memiliki base pemain yang cukup banyak. Selain itu akan ada segudang update dari Infinity Ward agar pemain makin semangat dengan game satu ini.

Menurut kalian apakah hal ini akan membuat efek jera kepada para Cheater?

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru