NEWS

Lawan Cheater yang Merajalela, PUBG Siapkan Software Anti-Cheat!

Billy Mariza   |   Kamis, 23 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG menjadi salah satu battle royale yang paling populer di dunia, yang mana game ini merupakan bapak dari populernya beragam genre battle royale yang ada sekarang-sekarang ini. Karena populer, tentu pasti ada pihak-pihak nakal yang membuat game ini menjadi tidak seru seperti hadirnya cheater di dalam game.

Namun para pengembang baru-baru ini membuat sebuah rencana untuk memerangi para pelaku curang yang cukup meresahkan di dalam game ini. Sepanjang tahun 2020, pengembang PUBG akan bekerja keras menuju rencana anti-cheat dan efek kinerjanya.

Baca ini juga :

» GTA V Tapi Battle Royal, Inilah Keseruan Frontal Gaming Memainkan GTA V Role Play Mode Battle Royal!
» Hadirkan Animasi dan Grafis yang Memukau, League of Legends Keluarkan Trailer Resmi Pertama Arcane!
» Kinclong dan Sungguh Nyata! Inilah 7 Game dengan Grafis yang Realistis!
» Eka Gustiwana Meracik Dan Merakit PC Sultan Untuk Musik Senilai 37 Jutaan
» Game Bertabur Waifu, Senran Kagura Miliki Website Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-10!

Metode kecurangan sepertinya akan mengalami sedikit ekspansi, seperti meningkatkan pencegahan yang mana menambah otorisasi dua faktor. Hal ini dikatakan akan meningkatkan kerentanan hack dalam kode senjata, kendaraan, dan karakter membuatnya jadi sulit untuk dimanipulasi.

Sehingga software anti-cheat akan fokus memperhatikan para cheater ketika mereka berusaha memanipulasi barang tersebut. Sistem anti-cheat akan memboot cheater tersebut yang lagi atau ketahuan menggunakan item yang telah dimanipulasi. Saat ini pengembang telah membanned jutaan akun cheater dan melarang satu gamer untuk bermain selama 10 tahun.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru