NEWS

Banyak Digemari Jomblo, AI Shoujo Sukses Jadi Game Terlaris Steam di Bulan Maret!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 23 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah cukup sukses memulai debutnya dengan game VR Kanojo pada tahun 2018 lalu, akhirnya developer ILLUSION kembali merilis game terbaru mereka yang berjudul AI Shoujo. Berbeda dari VR Kanojo yang lebih berfokus pada elemen interaksi minim dengan basis gameplay VR, AI Shoujo adalah game yang menghadirkan genre life-simulation dimana kamu harus menjalani hidup di sebuah pulau bersama seorang gadis impian kreasi sendiri.

Memasuki satu bulan sejak gamenya dirilis, AI Shoujo ternyata mendapatkan resepsi yang sangat positif dari banyak gamer. Meskipun jumlah user review gamenya minim, namun siapa sangka jika AI Shoujo menduduki posisi teratas untuk list game terlaris di Steam selama bulan Maret. Dengan mekanisme gameplay yang seru dan fitur kustomisasi karakter yang kompleks, tidak mengherankan jika game ini mendapat banyak peminat dari pecinta genre life-simulation.

Baca ini juga :

» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Selain AI Shoujo, beberapa game terbaru seperti DOOM Eternal, Half-Life Alyx, The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III juga berhasil menjadi best seller Steam di bulan Maret. Namun tetap saja, siapa sangka jika AI Shoujo bisa menjadi yang paling laris dari sekian banyak deretan game terbaru ini.

Bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, AI Shoujo sendiri sudah tersedia di Steam dan dibanderol di harga IDR 557.827. Tuntutan spesifikasi untuk menjalankannya juga cukup ringan, jadi siapa tahu saja game ini bisa jadi rekomendasi juga bagi kamu yang menyukai genre life-simulation.

Sumber: Steam

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru