NEWS

Diadaptasi Jadi Live-Action Holywood, Kreator One-Punch Man Mengaku Sangat Gembira!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 23 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengadaptasi sebuah karya anime menjadi sebuah film live-action memang bukan tantangan yang mudah, karena selain dari beberapa karya adaptasi yang solid seperti Rurouni Kenshin, Gintama, dan Bleach, kebanyakan film adaptasi anime cenderung berakhir mengecewakan. Hal ini bisa semakin diperparah jika proyek tersebut ditangani langsung oleh pihak yang mengubah temanya menjadi film holywood, dimana salah satu contohnya bisa dilihat dari life-action Death Note dari Netflix yang mendapat banyak kritik.

Masih dalam topik yang sama, kebetulan belum lama ini ada pengumuman jika serial manga / anime populer One-Punch Man akan diadaptasi menjadi film life-action dengan gaya holywood. Menanggapi kabar ini, ONE yang merupakan kreator one-punch man mengatakan kalau dirinya sangat gembira dan tidak sabar untuk melihat bagaimana proyek ini bisa direalisasikan.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!

Hal ini disampaikannya melalui postingan terbaru di Twitter, dimana ONE mengucapkan terima kasih kepada fans karena berkat mereka proyek ini dapat terealisasi. Dia juga mengaku sangat penasaran mengenai bagaimana Saitama akan digambarkan dalam sebuah skenario cerita bergaya Holywood.

Adaptasi film live-action sendiri sudah dalam tahap pengerjaan oleh Sony Pictures, dimana penulis kawakan Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner yang dari film Venom juga ikut terlibat. Jadi bagaimana pendapat kamu mengenai proyek film ini? dan apakah kamu cukup antusias dalam menyambutnya?

Sumber: ONE via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru