NEWS

[SPECIAL] Unboxing Final Fantasy VII Remake - 1st Class Edition Bareng Kru KotGa!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 23 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Final Fantasy VII Remake adalah remake dari salah satu game RPG legendaris era PS1 yang sudah lama dinantikan pecinta RPG. Setelah memasuki tahap pengembangan yang cukup lama, game ini akhirnya sudah resmi dirilis dan berhasil mencuri hati dari banyak sekali gamer di seluruh dunia. Antusiasme dalam menyambut game ini juga sangat luar biasa, dimana Final Fantasy VII Remake bahkan sukses terjual sebanyak 3.5 juta kopi hanya dalam 3 hari saja.

Kantor Kru KotGa kebetulan baru saja kedatangan Final Fantasy VII Remake - 1st Class Edition yang merupakan paket penjualan paling premium. Untuk itu, Kru KotGa memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan unboxing dan memberikanmu detail lebih dalam. Penasaran seperti apa saja konten yang ditawarkan oleh Final Fantasy VII Remake - 1st Class Edition? Yuk, langsung simak saja rangkuman detail lengkapnya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin

Final Fantasy VII Remake - 1st Class Edition adalah paket penjualan yang menawarkan dua konten utama, yaitu versi fisik dari Final Fantasy VII Remake Deluxe Edition serta action figure Play Arts Kai untuk karakter utama Cloud Strife yang dikemas dalam box besar. Untuk gamenya, versi deluxe dari Final Fantasy VII Remake menawarkan beberapa konten mulai dari steelbook case dengan artwork Sephiroth, artbook, mini soundtrack, serta bonus DLC berupa summon Cactuar dan Chocobo Chick.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah list konten yang kamu dapatkan dari paket penjualannya:

  • Play Arts Kai Cloud Strife & Hardy Daytona
  • Art Book
  • Mini-Soundtrack
  • Steelbook
  • Cactuar Summon Materia DLC
  • Chocobo Chick Summon Materia DLC

Sementara untuk action figurenya, Play Arts Kai untuk Cloud ini hadir dengan motor yang bisa ditunggangi. Ukuran keseluruhan action figurenya sendiri cukup besar, namun kualitas bahannya terutama untuk motor yang ditunggangi Cloud benar-benar sangat bagus. Action figure ini bisa dibilang adalah konten utama yang membuat Final Fantasy VII Remake - 1st Class Edition menjadi incaran para kolektor.

KotakGame mendapatkan Final Fantasy VII Remake 1st Class Edition ini dari PS Enterprise. Jadi buat kotakers yang ingin membelinya bisa langsung KE SINI sebelum kehabisan!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru