NEWS

Pembuat The Walking Dead, Tuntut Developer Game Karena Tidak Membayarnya

Rezaalif   |   Jumat, 24 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pembuat serial dari The Walking Dead, Robert Kirkman, baru saja diketahui mengajukan sebuah gugatan terhadap salah satu developer game, karena diduga gagal membayarnya sebagai bagian dari kesepakatan yang telah dibuat.

Baca ini juga :

» [VIDEO] SINoALICE Versi Global Akhirnya Tiba! | Rekomendasi Game Seru
» Leakers Ungkap Hero Terbaru Mobile Legends Barts and Rahal dan Protti
» Alter Ego Esports Juara NMA Mobile Legends, Star Battle Segera Dimulai di Nimo TV
» Bar-Bar Tanpa Takut Turun Rank Akibat Too Soon! PUBG Mobile Tambahkan Mode Unranked Classic
» Saingan Terkuat Saitama Lord Boros Kini Tersedia di ONE PUNCH MAN: The Strongest, Mainkan Sekarang Juga!

Pada kesepakatan tersebut, diketahui bahwa Disruptor Beam, selaku developer game mobile The Walking Dead: March to War, membuat perjanjian dengan Kirkman pada tahun 2014. Pada kesepakatan tersebut, Kirkman dijanjikan akan mendapat bayaran sebesar 500 ribu Dollar Amerika setiap tahun selama empat tahun setelah game dirilis.

Disruptor Beam sendiri pun merilis game The Walking Dead: March to War pada tahun 2017 untuk platform mobile. Sayang game ini telah ditutup pada tahun 2019, kemungkinan besar bahwa proyek tersebut sudah tak lagi menghasilkan uang. Itulah mengapa mereka masih berhutang pembayaran dengan Kirkman.


Sumber: The Walking Dead

Disruptor Beam sendiri kini sudah berganti nama menjadi Beamable, di mana mereka tampaknya sudah menyerah dalam pembuatan game. Kini mereka membuka usaha Software Development Kit, semacam perusahaan konsultan dalam bidang menggunakan software pembuatan game. Namun, yang pasti meski sudah berubah, tuntutan Kirkman terhadap perusahaan tersebut terus berjalan.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru