NEWS

Game Action Battle Royale, Shadow Arena, Kini Masuki Tahap Early Access 21 Mei 2020

Reza Alif   |   Jumat, 24 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pearl Abyss mengumumkan bahwa Shadow Arena, Game Action Battle Royale akan memasuki fase Early Access di Steam pada 21 Mei 2020. Para pemain dapat mencoba memainkan versi pra-rilis dari game ini terlebih dahulu sebelum peluncuran resminya pada tahun ini.

Baca ini juga :

» Abunda Riau Pasti Suka! Pengembang Indie Rilis Game Tupai dengan Pistol!
» Jadi Gratis, Gamer PUBG: Battlegrounds Meningkat hingga 80 Ribu Setiap Harinya!
» Minecraft dan Among Us Jadi Game yang Paling Banyak Cheater
» Pengembang Indie Buat Game Adaptasi Attack on Titan Lengkap Mekanisme 3D Manuver Gear
» Tower of Fantasy Sudah Rilis di Indonesia, Bikin Acara Heboh di Mal Taman Anggrek!


Sumber: Pearl Abyss

Layaknya game Battle Royale, Shadow Arena akan terus menawarkan medan perang yang sengit dimana 40 Pahlawan dapat saling bersaing untuk menjadi satu-satunya yang bertahan. Versi Early Access akan memperkenalkan Hero baru bersamaan dengan konten baru lainnya yang akan menerapkan feedback dari para pengguna pada saat pengujian Beta.


Sumber: Pearl Abyss

Setelah menjalankan sejumlah uji Beta secara global, Shadow Arena merupakan permainan yang unik dan punya gameplay yang strategis. Selain itu, pada pengujian Beta terakhir baru-baru ini menunjukkan peningkatan retensi yang sangat besar, hal ini membuktikan bahwa dibandingkan tes sebelumnya, partisipasi pengguna global dalam permainan cenderung besar. Jumlah penonton Shadow Arena di channel Twitch resmi pun meningkat dua kali lipat lebih banyak dibandingkan live-streaming sebelumnya.

Versi Early Access Shadow Arena akan tersedia di Steam secara Global yang didukung dengan 14 bahasa termasuk Inggris, Indonesia, Thailand, dan Turki.

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa cek langsung melalui Website Resmi, Discord, Facebook dan Twitter Official.

Sumber: Pearl Abyss

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru