NEWS

Autopsy Simulator, Game Horor yang Mengajakmu Mengotopsi Mayat yang Dapat Hidup dan Menangkapmu

Reza Alif   |   Jumat, 24 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Otopsi adalah tindakan pengecekan terhadap penyebab kematian dari satu jenazah. Membayangkan proses otopsi pastinya akan membuat bulu kuduk kita langsung merinding. Namun, bagi developer Woodland, mengambil topik tersebut menjadi inspirasi game mereka, bahkan dibuat dengan genre horor agar lebih menegangkan.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Seorang Pengguna X Bagikan Prototype Game Horor Dengan Grafis Memukau, Joko Anwar Mau Ikut Main!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!

Berjudul Autopsy Simulator, kamu akan menjadi seorang ahli Patologi bernama Jack, yang mengerjakan tugas otopsi sendirian di laboratoriumnya. Sayang, proses otopsi yang sudah menegangkan dipersulit dengan hadirnya kejadian aneh yang berlangsung selama proses tersebut.


Sumber: Autopsy Simulator

Pasalnya, jenazah yang ia otopsi bukanlah jenazah biasa, melainkan jenazah yang dapat hidup kembali, menghantui kamu serta menangkapmu. Tentu ini akan jadi tantangan yang luar biasa, di mana satu sisi kamu harus menyelesaikan otopsi, tapi kamu juga masih direpotkan dengan jenazah yang dapat hidup dan mengganggumu.

Tentu ini merupakan ide yang bagus dari Woodland untuk sebuah game horor. Bahkan hanya dengan melihat trailer dari game ini saja, kita akan bertanya-tanya, apakah para pekerja otopsi mengalami hal yang sama seperti ini. Game ini masih belum dirilis, namun sudah bisa kamu wishlist melalui Steam

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru