NEWS

Netflix Resmi Menayangkan Pokemon Journeys Pada 12 Juni 2020!

Billy Mariza   |   Sabtu, 25 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tahun 2017, anime Pokemon pindah penayangan dari Cartoon Network ke Disney dalam serial Pokemon Sun and Moon dan tayang hingga Ash Kethum berhasil menjadi juara untuk sekian lama. Namun untuk Pokemon yang terbaru yang dirilis pada 2019, Disney tidak lagi memberi kabar positif akan penayangannya, dan Netflix menjawab itu semua.

Pokemon (2019) atau secara lebih luas dinamakan dengan Pokemon Journeys akan secara resmi akan hadir eksklusif di Netflix. Platform streaming berbayar tersebut membuat pengumuman hari ini dengam cuitan yang menampilkan teaser dalam bahasa Inggris untuk penayangannya pada musim ini.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Selain itu Netflix akan memberikan musim pertamanya dan tayang pada 12 Juni 2020. Setiap seasonnya akan menyajikan 12 episode dan akan selalu bertambah pada setiap tiga bulannya. Namun efek dari COVID-19 mengubah rencana netflix sedikit yang mana anime Pokemon sendiri mengalami delay akibat hal tersebut.

Membuat rencana Netflix nantinya akan berubah apalagi harapannya akan acara ini berada di episode 24 pada bulan September. Namun Pokemon versi Jepang masih berada di 22 episode tanpa diketahui kapan akan berlanjut. Ada alasan mengapa Pokemon Journeys menjadi populer, salah satu diantaranya adalah Ash menangkap beberapa Pokemon menarik dan tidak mengikuti pola di seri sebelumnya, bahkan sekarang Ash telah memiliki Dragonite di jajaran Pokemonnya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru