NEWS

2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini

Reza Alif   |   Jumat, 24 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Publisher 2K sebelumnya memang mendapatkan perlakuan tidak enak kala merilis game WWE 2K20 yang jadi bahan olok-olok para gamer dan kritikus. Namun, ini juga dikarenakan kegagalan mereka dalam menghadirkan kualitas yang baik dalam game tersebut. Bisa kita lihat dari grafis yang sangat canggung serta game yang memiliki berbagai bug.

Baca ini juga :

» Unik, Streamer Ini Lakukan Speedrunner Sekiro: Shadows Die Twice Sambil Menutup Mata!
» Banyak Kejutan, Inilah 8 Tim yang Akan Berlaga di Main Event VCT Challengers Indonesia Week 3!
» Koei Tecmo Hadirkan Kostum dari Atelier Ryza di Fatal Frame: Maiden of Black Water!
» Resmi! Indonesia Akan Ikuti Ajang Global Esports Games (GEG) 2021 Singapore!
» Inilah Daftar 3 Game Gratis Bulan Agustus 2021 untuk Pelanggan PlayStation Plus!

Sebenarnya seri WWE 2K sebelumnya selalu menarik untuk dimainkan, namun semenjak ia ditinggal developer aslinya asal Jepang, Yuke, yang memutuskan hengkang dan membuat game gulat versi mereka sendiri, WWE 2K pun langsung turun secara drastis dari segi kualitas.


Sumber: 2K

Hal ini pun membuat para investor WWE tidak senang akan hal tersebut, apalagi WWE sedari dahulu adalah game yang selalu memiliki penjualan bagus. Seri tahunan ini pun dikabarkan tidak akan merilis WWE 2K21, meski pihak 2K masih menolak menjawab hal tersebut yang mereka cap sebagai rumor.


Sumber: Polygon

Namun, titik terang kejelasan WWE 2K21 pun segera dipastikan oleh Kepala Keuangan sementara WWE, Frank Riddick, saat pertemuan dengan para investor triwulanan. Frank menegaskan tidak akan ada peluncuran game tahun ini.

Sumber: Polygon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru