NEWS

Tak Lagi di Support Oleh Developer, FIFA Online 3 Indonesia Memilih Untuk Menutup Layanannya

Cita Aditya   |   Jumat, 24 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini sudah banyak game-game yang dibawa oleh publisher Indonesia menutup layanannya. Mulai dari beberapa waktu lalu Tera Online dan Dragon Nest yang cukup mengejutkan, hingga beberapa waktu ke belakang seperti game-game lainnya. Kali ini ada kabar sedih dari Garena Indonesia selaku Publisher dari FIFA Online 3 Indonesia.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024


Sumber: FIFA Online 3 Facebook

Setelah menemani para Gamers dari 6 tahun lalu, game ini akhirnya harus tutup server. Alasannya tentu saja seperti biasa. Karena sang Developer berhenti untuk memberikan dukungan untuk game ini dalam bentuk konten. Mirisnya, Garena merilis FIFA Online 4 untuk Vietnam dan Thailand namun tidak memilih untuk merilis game tersebut di Indonesia.

Sebagai kompensasi, para pemain akan bisa menggunakan item cash yang mereka miliki dan akan ada serangkaian event perpisahan untuk para pemain. Hal ini akan berlangsung mulai dari akhir April hingga nanti tanggal 30 Juni ketika server ini tutup permanen. Sungguh hal yang cukup disayangkan. Mengingat FIFA Online 3 adalah salah satu game yang populer beberapa tahun lalu.

Siapa nih yang main game satu ini? Gimana perasaan Kotakers ketika tahu game ini tutup? Tuliskan di kolom komentar ya!

Sumber: Fifa Online 3 Facebook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru