NEWS

Gratis, Battle-Royale MMORPG "Shadow Arena" Siap Rilis Early Access Pada Akhir Mei di PC

Taufik Hidayat   |   Minggu, 26 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini memang genre survival atau lebih tepatnya battle-royale masih sangat digandrungi kalangan gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bagaimana tidak, genre tersebut benar-benar menghadirkan keseruan tersendiri dengan kesan menegangkan yang ditawarkan.

Shadow Arena adalah salah satu game battle-royale yang cukup dengan menawarkan kesan MMORPG ala besutan Pearl Abyss. Ingin segera mencicipi game tersebut? Pearl Abyss mengumumkan bahwa Shadow Arena, Game Action Battle Royale akan memasuki fase Early Access di Steam pada 21 Mei 2020. Para pemain dapat mencoba memainkan versi pra-rilis dari game ini terlebih dulu sebelum peluncuran resminya pada tahun ini. Tahap Early Access nantinya juga bakal menghadirkan Hero baru. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Bagi kamu yang setidaknya masing asing dengan game tersebut, Shadow Arena adalah game battle-royale dengan mengambil konsep mekanisme pertarungan yang ada di game Black Desert Online. Untuk memainkan Shadow Arena kamu tidak membutuhkan client dari Black Desert Online karena game tersebut adalah versi standalone. Menariknya, Pearl Abyss juga memastikan bahwa game ini akan gratis dimainkan hingga pada perilisan nantinya. Tentu saja bakal ada juga microtransaction di dalam game ini ketika rilis nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru