NEWS

Turnamen League of Legends Mid-Season Invitational 2020 Resmi Dibatalkan

Reza Alif   |   Sabtu, 25 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pandemi COVID-19 yang menyebar hampir di seluruh dunia ini, membuat banyak aktivitas di luar ruangan harus terhenti, sehingga membuat banyak orang harus melakukan segala sesuatunya harus dari rumah.

Baca ini juga :

» XINNN Keceplosan Bilang Lemon Lagi Scrim, Lemon Bakal Main di MPL Indonesia Season 9?
» Game 3D TPS MOBA, Overprime Akan Mulai CBT Pada Tanggal 22 Januari
» Setelah Anastasya Kosasih, GPX Rekrut Selebgram serta Tiktokers Cantik Angeline Sebagai Talent!
» Kisruh Masalah Paspor, Jonathan dan Godlike Kembali Jadi Perwakilan India di PMGC 2021!
» Semakin Esportstainment! GPX Rekrut Selebgram Cantik Anastasya Khosasih Sebagai Talent!

Begitu juga dengan berbagai acara yang harusnya di gelar, Seperti acara olahraga, konser musik bahkan turnamen esports pun harus terkena imbasnya, karena batal ataupun ditunda. Seperti salah satunya adalah turnamen League of Legends Mid-Season Invitational 2020 yang akhirnya resmi dibatalkan oleh Riot games.


Sumber: Esports Observer

Hal ini diungkapkan oleh Riot Games melalui blog resmi mereka, oleh Kepala Esports Global League of Legends, John Needham. Hal ini berdasarkan pada arahan dari penasihat resiko eksternal mereka, bahwa COVID-19 tampaknya masih belum bisa dikendalikan hingga saat turnamen yang digelar Juli mendatang.


Sumber: Win

Tentu saja ini menjadi kesekian kalinya turnamen esports dibatalkan. Meski begitu beberapa turnamen masih mengambil opsi untuk terus diselenggarakan dengan cara online, melalui platform streamer yang ada.

Semoga saja pandemi ini bisa segera diatasi, agar kita bisa kembali beraktivitas normal, dan tentunya bisa menonton kembali gelaran turnamen esports yang sempat ditunda atau dibatalkan.

Sumber: Polygon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru