NEWS

Mulai dari Thor 4 hingga Doctor Strange 2, Ini Tanggal Rilis Film Terbaru MARVEL yang Terungkap

Reza Alif   |   Minggu, 26 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony akhirnya mengikuti Disney dan Marvel Studios dalam mengubah tanggal rilis dari film-film terbaru mereka. Penundaan ini pun sudah kita ketahui karena pandemi global COVID-19, yang membuat penundaan banyak syuting serta penjadwalan ulang tayang dari film-film terbaru, seperti Black Widow, The Eternals dan Captain MARVEL 2.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!


Sumber: Screen Rant

Sebuah pengumuman baru juga memastikan perubahan tanggal dari film-film anyar lainnya, seperti sekuel Spider-Man: Far From Home dari tanggal 16 Juli 2021 menjadi tanggal 5 November 2021. Kemudian sekuel film animasi Spider-Man: Spider-Verse dari 8 April 2022 ke 7 Oktober 2022.

Untuk film lainnya ada lanjutan dari seri Thor, yaitu Thor: Love and Thunder yang akan dirilis pada tanggal 11 Februari 2022, dan Doctor Strange: In The Multiverse of Madness pada tanggal 25 Maret 2022.


Sumber: Honk News

Sedangkan untuk rilis non-MARVEL, Sony justru memajukan tanggal rilis dari film tersebut, seperti Uncharted yang tadinya akan dirilis Oktober 2021, menjadi tanggal 16 Juli 2021. Kemudian film Transylvania 4 juga ikut bergeser dari Desember 2021 ke tanggal 6 Agustus 2021. Dan yang terakhir ada film animasi Vivo yang pindah dari tanggal 16 Juli 2021 menjadi tanggal 16 April 2021.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru