NEWS

Pengisi Suara Anime Pokemon, Dinyatakan Meninggal Karena COVID-19

Rezaalif   |   Senin, 27 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar duka kembali datang dari industri hiburan, kali ini giliran Pokemon yang harus kehilangan seorang pengisi suara mereka. Kumiko Okae, salah satu seiyuu atau pengisi suara dari film animasi Pokemon: Lucario and the Mystery of Mew, yang berperan sebagai Jenny, dinyatakan meninggal dunia.

Baca ini juga :

» Mantep! Sekuel Ready Player One Resmi Diumumkan Rilis Tahun Ini!
» [SPECIAL] Wibu Merapat! Inilah 7 Rekomendasi Anime Musim Panas 2020
» Terhalang COVID-19, Pokemon GO Justru Raih Pendapatan Terbanyak Sejak Dirilis
» Setelah Ditunda, Anime "Sword Art Online: Alicization - War of Underworld" Siap Tayang 11 Juli
» Hadirkan Style Keren! Adaptasi Anime 'The World Ends with You' Rilis Trailer Perdana!


Sumber: Pocket Monster

Kumiko yang juga dikenal sebagai aktris untuk seri The Dog of Flander dan seri Ghibli The Cat Returns, dinyatakan meninggal setelah ia terjangkit virus COVID-19. Ia pun dinyatakan meninggal setelah mengalami komplikasi Pneumonia.


Sumber: Anime Person

Kumiko yang berumur 63 tahun ini, sebelumnya juga telah didiagnosa mengidap penyakit berat, yaitu kanker payudara. Mungkin karena ini juga lah, yang membuat virus COVID-19 semakin menjadi sulit ditangani dan akhirnya Kumiko harus menyerah dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Pastinya karya Kumiko akan selalu dikenang oleh para penggemar Anime di seluruh dunia. Dan semoga saja wabah COVID-19 segera bisa pulih, dan dunia kembali normal ya!

Sumber: Nintendosmash

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru