NEWS

Saingi Zoom, Boss Facebook Mark Zuckerberg Bikin Hangout Virtual Bernama Messenger Rooms!

Billy Mariza   |   Senin, 27 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seakan menjawab tantangan dari perusahaan teknologi yang lain, Facebook perusahaan milik Mark Zuckerberg baru-baru ini mengumumkan Messenger Rooms, sebuah alat untuk memulai hangout virtual yang memungkinkan kamu untuk melakukan video call dengan lebih dari 50 orang. Menariknya, pengguna dapat dengan bebas mengunjungi kapanpun mereka mau.

CEO Mark Zuckerberg mengumumkan beragam fitur menariknya dan mengatakan alasan mengapa membuat Messenger Rooms yang mana mereka ingin perusahaannya fokus pada komunikasi pribadi dan platform sosial pribadi, daripada hanya sekedar media sosial yang tradisional secara luas.

Baca ini juga :

» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!
» Samsung Gak Mau Ketinggalan Apple, Kerja Sama dengan AMD dan Qualcomm
» ASUS Resmi Meluncurkan Smartphone Compact Terbarunya Zenfone 10 di Indonesia
» Tampilkan “Gaya Sultan, Performa Jagoan”, vivo Y36 Sudah Dapat Dibeli Hari Ini


Sumber: Facebook

Pandemi COVID-19 yang terjadi membuat beragam platform video call seperti Zoom dan Google Hangout sangat sering digunakan untuk berbagai kebutuhan. Inilah hal yang mendasari Facebook untuk segera membuat aplikasi hangout virtualnya sendiri.


Sumber: Facebook

Messenger Rooms memberi kebebasan untuk pembuat room ingin membuka atau menguncinya agar tamu yang tidak diundang bergabung. Kamu dapat memulai room dari Messenger dan Facebook. Selain itu ada pula beragam filter AR yang dapat menukar background belakang kamu dengan gambar virtual dan hal itu tentu akan sangat menarik dan simpel hanya dengan menggunakan akun Facebook yang kita miliki.

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru