NEWS

Rumor: Pemeran Claire Redfield di Resident Evil 2, Isyaratkan Proyek Baru yang Belum Dirilis

Rezaalif   |   Senin, 27 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rasanya rumor mengenai Resident Evil seperti tidak ada habisnya, baru saja beberapa waktu lalu kita sudah menamatkan dari game Resident Evil 3, sudah banyak rumor bertebaran. Seperti rumor mengenai remake Resident Evil 4 dan detail yang akan hadir di Resident Evil 8.

Baca ini juga :

» Demi Kualitas Terbaik, Resident Evil 8: Village Dikembangkan Selama Hampir 4 Tahun!
» Jadi Ciri Khas, Ini 7 Senjata Paling Ikonis Sepanjang Seri Resident Evil
» AestheticGamer Kembali Bagikan Informasi Menarik Soal Resident Evil 4 Remake!
» [SPECIAL] Seri Paling Mencekam? Inilah Kumpulan Detail Lengkap Resident Evil 8: Village!
» Inilah Alasan Kenapa Resident Evil 8: Village Tidak Jadi Dirilis di PS4 dan Xbox One!


Sumber: Residence of Evil

Namun, kali ini lagi-lagi datang sebuah kabar yang cukup mengejutkan dari Stephanie Panisello, sang pemeran karakter dari Claire Redfield di Resident Evil 2. Pada sebuah podcast Resident Evil, Panisello memberi isyarat mengenai proyek terbaru yang masih dirilis oleh pihak Capcom.

Pada sesi pertemuan antara aktor Resident Evil 2 dan Resident Evil 3, Panisello sempat berujar bahwa ia merasa pernah bekerja bersama dengan salah satu aktris di Resident Evil 3, namun ia rasa pekerjaan dari proyek tersebut masih belum dirilis hingga saat ini.


Sumber: twinfinite

Kemudian baru-baru ini dalam Reddit AMA, aktris pemeran Jill Valentine, Nicole Tompkins, menjawab pertanyaan mengenai tentang Jill dan Claire dalam satu proyek. Nicole pun mengatakan bahwa ia sudah melakukan pekerjaan dari proyek tersebut, serta mengatakan bahwa Panisello adalah orang yang baik.

Para fans pun mulai berspekulasi mengenai proyek apa yang sebenarnya dikerjakan tersebut. Jika merujuk pada Resident Evil 4 remake dan Resident Evil 8, tak satupun petunjuk yang menyatakan bahwa Jill dan Claire ada di dua seri tersebut. Yang paling mendekati tentu, mengenai kelanjutan Resident Evil: Revelations, di mana dua episode sebelumnya diperankan masing-masing oleh Jill dan Claire. Jadi, mungkin saja kelanjutan seri ini, Jill dan Claire akan saling bertemu.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru