NEWS

Para Pemain Call of Duty: Warzone Minta Penjelasan Akun Mereka yang Terkena Hukuman Secara Sepihak

Cita Aditya   |   Senin, 27 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pihak developer dari Call of Duty: Warzone memang melakukan banned secara masal beberapa waktu lalu. Bahkan terhitung ada 70.000 pemain yang terkena hukuman ini. Banyak juga pemain yang terkena hukuman berupa pengurangan poin MMR ataupun in-game currency. Tergantung bagaimana sang developer menilai kesalahan pemain.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024


Sumber: UnknownSolider YouTube

Namun ternyata, banyak pemain tidak bersalah yang menjadi korban banned ini. Mereka akhirnya menuntut bagaimana Activision selaku Publisher ataupun Infinity Ward sebagai Developer memberikan tolak ukur mengenai kesalahan yang dilakukan oleh pemain. Karena menurut mereka hal ini terlalu rancu dan membuat mereka menjadi korban.

Activision pun sempat memberikan penjelasan bahwasanya tim mereka juga kesulitan untuk memberikan tolak ukur tersebut. Tim mereka setiap hari bekerja tanpa kenal rasa lelah untuk membuat game Call of Duty: Warzone menjadi lebih baik tanpa cheater. Maka dari itu, kadang ada beberapa hal yang terlewat dan membuat para pemain tidak bersalah mendapatkan hukuman tersebut.

Mari kita tunggu bagaimana Activision menjawab lebih gamblang soal hal ini. Mengingat banyak yang menanti kepastian dari mereka.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru