NEWS

B8 Tim Bentukan Dendi Catatkan 10 Kekalahan Secara Beruntun di Pertandingan Resmi

Citaaditya   |   Selasa, 28 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Danil “Dendi” Ishutin adalah salah satu legenda di Dota 2. Orang yang merintis karirnya bersama Natus Vincere ini akhirnya mendirikan tim sendiri dan diberi nama B8. terlihat mulus di awal, namun tim yang memiliki regional di CIS ini harus mendapatkan hasil negatif di beberapa pertandingan ke belakang.

Baca ini juga :

» Winner Winner Chicken Dinner 3 Kali, Bigetron Red Aliens Puncaki Klasemen Sementara PMWL
» [Weekly News Recap] Mulai dari PUBG Mobile Kolaborasi dengan Yamaha dan Season 3 Marvel Super War
» Bikin Cewek Makin Betah, Tonton Kyy si Support Ganteng Mobile Legends Hanya di Nimo TV
» Morph Team Juara Lokapala di Melon Minor Tournament Season 1
» 20 KOL & NMA Mobile Legends Player bertanding dalam satu arena Nimo TV Star Battle


Sumber: Liquipedia Website

Kekalahan terakhir mereka melawan Natus Vincere di gelaran WePlay Pushka League, membuat total kekalahan yang mereka alami menjadi genap 10 kali. Hal ini tentunya bisa dibilang menjadi hal buruk bagi tim dengan target tinggi seperti B8. Meski sudah mengganti carry mereka dengan pemain yang lebih berpengalaman, hal ini belum membuahkan hasil.

Analisa Kru KotGa sendiri mengatakan tim ini selalu bisa menang di laning phase. Namun ketika masuk ke dalam pengambilan keputusan untuk melakukan objektif, mereka terlihat bingung tanpa komando yang jelas. Bisa saja hal ini membuat tim ini memiliki performa yang buruk karena tujuan dari permainan Dota 2 adalah untuk menghancurkan throne lawan.

Kira-kira bagaimana organisasi bentukan Dendi ini selanjutnya? Akankah mereka tetap ada? Atau justru malah bubar karena belum menemukan performa terbaiknya?

Sumber: AFK Gaming

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru