NEWS

Sudah Tidak Lama Lagi, The Last of Us 2 Akhirnya Tetapkan Jadwal Rilis Baru di Bulan Juni!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 28 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memasuki masa pengembangan panjang selama lima tahun, The Last of Us Part II memang merupakan salah satu game yang paling diantisipasi tahun ini. Apalagi dengan resepsi luar biasa yang didapat seri pertamanya yang juga mendapat pengakuan sebagai game terbaik sepanjang satu dekade terakhir, ekspektasi fans untuk sekuelnya ini tentu saja semakin tinggi.

Gamenya sendiri sudah bisa dibilang selesai dan siap dirilis dalam waktu dekat, namun ada beberapa kendala yang membuat gamenya mengalami penundaan rilis selama dua kali. Untungnya penundaan rilisnya kali ini tidak begitu lama, dimana The Last of Us Part II yang rencana awalnya akan dirilis di 29 Mei kali ini dipindah ke tanggal 19 Juni.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

Bersamaan dengan informasi ini, kebetulan ada juga kasus dimana beberapa cuplikan gameplay dan spoiler berat untuk The Last of Us Part II sudah mulai menyebar luas di internet. Jadi bagi kamu yang sangat mengantisipasi game ini dan mengharapkan pengalaman bermain maksimal, ada baiknya untuk tidak terlau sering mengakses sosial media atau sumber-sumber yang berpotensi menyebarkan spoiler.

Sesuai dengan informasi di atas, The Last of Us Part II rencananya akan dirilis pada tanggal 19 Juni 2020 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4.

Sumber: PlayStation Blog

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru