NEWS

Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds

Reza Alif   |   Selasa, 28 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
2K Sports memang sudah menyatakan membatalkan game seri utamanya WWE 2K21 untuk tahun ini. Hal ini dikarenakan feedback yang cukup buruk di game sebelumnya, yaitu WWE 2K20 yang mengalami penurunan kualitas grafis dan banyaknya bug.

Baca ini juga :

» Tutupi Kekurangan PlayStation 5, Sony Tambah Produksi PlayStation 4
» Bisa Share Aktivitas Gaming dari PS! Pengguna Reddit Tampilkan Integrasi PlayStation dalam Discord
» Akhir Era Pemain Nubi, Paten Terbaru PlayStation Akan Membuat Sistem Coaching Baru!
» Sutradara Film Ghost of Tsushima Berikan Update Terkait Proses Pengembangan Filmnya!
» Waduh! Lara Croft dan Fortnite Menjadi yang Paling Banyak Dicari di Situs Dewasa Ini

Hal ini pastinya cukup mengecewakan bagi para penggemar WWE, apalagi pertandingan nyatanya juga sedang ditunda karena pandemi COVID-19. Namun, ternyata 2K Sports masih menyimpan satu judul game yang bisa mengobati rasa kecewa kamu.

Mereka baru saja mengumumkan WWE 2K Battlegrounds, game ini tampak menggunakan karakter yang lebih imut, namun dengan latar tempat yang lebih bebas. Sekilas game ini mengingatkan kita pada game WWE All-Stars yang dirilis beberapa tahun lalu.


Sumber: 2K Sports

Pada trailer yang ada juga terlihat, para pegulat bisa bertarung mati-matian, bahkan melemparkan lawannya untuk jadi makanan buaya. Selain itu, terlihat juga setiap pegulat juga mampu mengeluarkan kekuatan supranatural yang membuatnya tampak lebih menarik.

Game ini pun dipastikan akan dirilis pada musim gugur 2020.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru