NEWS

Sukses Juarai MPL Season 5, RRQ James Bicara Soal Patch Item Roam Mobile Legends

Cita Aditya   |   Selasa, 28 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada patch terbaru Mobile Legends Bang Bang, Item Roam mendapatkan perubahan yang cukup signifikan. Dimana sebelumnya para pemain bisa mendapatkan gold ketika tidak berada di dekat teman, berubah drastis ke fungsi lainnya. Kini Item Roam hanya memberikan gold selama 4 detik ketika hero Kotakers berada dalam GPM dan XPM paling kecil dalam satu tim.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!


Sumber: Spade YouTube

Hal ini tentunya merubah banyak hal. Setelah sebelumnya META Hyper Carry mengharuskan keempat pemain menggunakan Item Roam, kini hal tersebut sudah kadaluarsa. Spade, salah satu mantan pemain ONIC Esports mewawancarai James selaku coach dari Rex Regum Qeon. Dirinya bertanya soal Item Roam yang kini beralih fungsi dan bagaimana pendapat James. Apalagi sebagai Offlaner, perubahan ini akan sangat terasa dampaknya.

James mengatakan perubahan ini menurutnya masih 50:50. Mengapa seperti itu? Karena sebenarnya Offlane adalah posisi dimana kalian mendapatkan suplai Wave Minion yang cukup. Kalian bisa mengakali hal tersebut untuk mendapatkan level dan gold yang cukup untuk melawan musuh. Untuk posisi support sendiri, silahkan pilih salah satu yang menggunakan item roam. Jangan keduanya.

Menurut Kotakers, bagaimana nih perubahan di patch sekarang? Tulis di kolom komentar ya!

Sumber: One Esports/a>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru