NEWS

Wabah COVID-19 Dinilai Belum Reda, Capcom Akan Undur Update Besar Monster Hunter World: Iceborne

Cita Aditya   |   Rabu, 29 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Wabah COVID-19 yang tak kunjung mereda membuat Capcom harus menunda perilisan update terbaru yang tengah disiapkan untuk Monster Hunter World: Iceborne. Melansir dari Gamerant, Capcom sendiri kabarnya tengah menyiapkan 4 update gratis untuk para gamer yang telah memiliki ekspansi dari Monster Hunter World tersebut. Kabar ini sudah mereka bagikan langsung melalui akun Twitter resminya.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024


Sumber: Capcom Twitter

Menurut Capcom lewat pesan di atas, adanya virus Corona (COVID-19) menyebabkan masa produksi terganggu hingga akhirnya mereka harus menunda 4 update untuk Monster Hunter World: Iceborne. Hal ini juga berakibat pada proses voice over production untuk dubbing Italia, Spanyol, dan Prancis yang membuatnya akan digantikan dengan proses recording yang lebih sederhana.

Capcom pun tak lupa meminta maaf kepada para fans yang sudah menunggu update kali ini. Termasuk update yang akan menghadirkan sang elder dragon Alatreon. Pasalnya, akibat penundaan ini update Alateron yang direncanakan akan rilis di bulan Mei tersebut akan tertunda. Namun, mereka berjanji akan memberikan kabar saat memiliki informasi terbaru untuk dibagikan.

Terakhir mereka mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini serta kesabaran fans atas keputusan berat tersebut.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru