Feature

Jago Nembak Tanpa Ditolak! 7 Rekomendasi Game FPS atau Shooter Seru di Android!

oleh: Billy Mariza


Bagi kamu para mantan troopers Point Blank terbaik dimasanya, pasti ketika memiliki sebuah smartphone baik android ataupun iOS pasti gak segan-segan untuk menginstall game Shooter di smartphone kamu. Apalagi dengan perkembangan game mobile yang semakin luas, ada begitu banyak game shooter yang layak banget untuk dicobain.

Tenang Kru KotGa telah merangkum beragam deretan game FPS atau Shooter yang bisa kamu coba di smartphone kamu. Jadi tanpa basa basi lagi langsung saja kita ulas ya biar kamu bisa langsung memainkannya!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
1. PUBG Mobile

Apakah kamu telah menaklukan tantangan Arctic Mode? ❄️ Update Arctic Mode menghadirkan banyak sekali fitur menarik bagi...

Dikirim oleh PUBG MOBILE pada Selasa, 28 April 2020
Diadaptasi dari game PC, PUBG Mobile besutan Tencent meraih popularitas yang cepat diseluruh dunia. Tak khayal game ini dengan cepat memiliki ekosistem esports-nya tersendiri. Game yang telah mencapai Season 12 ini selalu memberikan pembaruan yang menarik untuk para gamernya yang mana hal tersebut sukses membuat game ini tetap sukses menduduki top 10 Grossing di Google Play Indonesia.

Meskipun game ini bertema battle royale, namun game ini memiliki banyak sekali mode-mode menarik yang bisa kamu coba. Seperti Death Match, Rage Gear, Payload, hingga yang terbaru Cold Front Survival yang membuatmu harus bisa bertahan di cuaca dingin yang ekstrim sambil bertarung dengan gamer lainnya. Sudah pasti game yang satu ini gak akan buat kamu bosan deh!

2. Free Fire

Hi Survivors! Kamu sudah coba main Mode terbaru Free Fire, Kill Secured belum? Ayo jawab, sudahkah kamu Booyah di Mode...

Dikirim oleh Garena Free Fire pada Senin, 20 April 2020
Masih mengusung tipe genre yang sama, game Battle Royale besutan Garena ini merupakan pilihan terbaik untuk kamu gamer dengan hape kentang. Karena game yang tidak berpintu ini tidak membutuhkan smartphone yang dengan spesifikasi tinggi sehingga sangat digemari oleh anak-anak. Meskipun begitu, game ini tetap memiliki ekosistem esports yang gak kalah sengit dibanding PUBG Mobile.

Selain itu gamae besutan Garena ini mengusung salah satu aktor laga Indonesia, yaitu Joe Taslim sebagai JOTA yang membuat game ini semakin populer di Indonesia. Meskipun grafisnya tidak terlalu baik, namun game ini dirumorkan akan segera mendapatkan adaptasi game barunya dengan nama Free Fire MAX dengan grafis yang lebih baik.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru