NEWS

Game Legends of Runeterra Besutan Riot Games Resmi Rilis Secara Global Untuk PC dan Mobile!

Cita Aditya   |   Kamis, 30 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riot Games merilis Legends of Runeterra (LoR), sebuah game kartu gratis berlatar dunia League of Legends tersedia di PC, Android, dan iOS, yang dapat dimainkan lintas platform. Sebagai bagian dari peluncuran resminya, LoR juga meresmikan ekspansi pertamanya, Rising Tides.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!


Sumber: Legends of Runeterra PR News

Rising Tides memetakan wilayah baru dengan penambahan Bilgewater, sebuah wilayah kekuasaan sekelompok bajak laut yang tidak pernah melewatkan kesempatan untuk melakukan penjarahan dan juga monster di kedalaman yang suka melahap kapal tanpa peringatan. Di pelabuhan Bilgewater yang berbahaya, warga setempat hanya punya satu prinsip, yaitu ambil apa pun yang Anda bisa. Rising Tides hadir dengan lebih dari 120 kartu dan 11 jawara (champions) baru dari semesta League of Legends, termasuk Miss Fortune, Fizz, dan Gangplank. Set ini juga memperkenalkan enam mekanisme kartu baru, memberikan opsi gameplay yang lebih mendalam dan menarik untuk para pemain.

"Kami sangat senang dapat meluncurkan Legends of Runeterra secara resmi di seluruh dunia," ujar Executive Producer Jeff Jew. "Komitmen kami tetap kuat terhadap gameplay interaktif yang strategis, pembuatan dek yang kaya, serta momen jawara yang luar biasa, dan inilah saat yang tepat untuk masuk dan menjelajahi segala yang ada di Runeterra. Sampai jumpa di dalam game!"

Berlatar dunia League of Legends, Legends of Runeterra adalah game kartu strategi dimana keahlian, kreativitas, dan kecerdasan menentukan keberhasilan Anda. Pilih jawara dan padukan kartu dari wilayah yang berbeda—dengan gaya dan kelebihan strategis tersendiri—lalu bangun dek ideal untuk melawan yang lain. Membangun dek dan mendapatkan kartu yang Anda inginkan tidak pernah semudah ini, karena LoR menawarkan sistem progresi yang paling dermawan dan berfokus pada pemain dalam genre ini. Pemain dapat memperoleh semua kartu secara gratis atau langsung membeli kartu yang mereka inginkan, tanpa harus membeli paket acak.

Sumber: Legends of Runeterra PR News

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru