NEWS

Main Dengan Koneksi ala Anak Warnet, MidOne Bantu OG Mencuri 1 Poin dari Team Secret

Citaaditya   |   Kamis, 30 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai seorang atlet esports, permasalahan koneksi internet tentunya perlu diperhatikan. Bisa saja kita tidak bisa tampil maksimal karena permasalahan koneksi ini. Hal ini dialami oleh salah satu punggawa OG. MidOne yang saat ini masih berlokasi di Malaysia karena wabah COVID-19, harus bermain dengan timnya di Regional Eropa. Mau tak mau, pria ini harus menggunakan VPN agar bisa bermain dengan mereka.

Baca ini juga :

» Seorang Komikus Indonesia, Ann Maulina Ikut Garap Komik Resmi Horizon Zero Dawn!
» Tidak Lagi di Twitch, Dr. Disrespect Rumornya Akan Pindah ke YouTube?
» Winner Winner Chicken Dinner 3 Kali, Bigetron Red Aliens Puncaki Klasemen Sementara PMWL
» Sempat Pamer Preview Tambahan, Penayangan Live Action Monster Hunter Diundur Hingga Tahun 2021
» Anti Mage Persona Rilis, Sang Anti Mage Wanita Tuai Kekecewaan Penggemar Dota 2


Sumber: OG Twitter

Memang pada game pertama, posisi MidOne digantikan oleh CCnC. Namun, di game kedua CCnC harus bermain dengan tim Quincy Crew. Hingga akhirnya MidOne mau tak mau menggantikan dia. Game bersama MidOne ini berbuah hasil manis. Dengan menggunakan Void Spirit, MidOne meraih Top Net Worth. Tak hanya itu, Midone mencatatkan 16 Kill, 1 Death, dan 15 Assist. Artinya dirinya berpartisipasi paling tinggi dalam setiap inisiasi dari OG.

Di game ketiga pun sama. Dengan menggunakan Bounty Hunter, Midone berhasil mencatatkan Triple Kill di early game. Sayangnya, OG harus kalah karena permainan solid dari Team Secret yang mengandalkan Meepo dari Nisha. Semua ini MidOne lakukan dengan setidaknya koneksi yang mencapai 200 m/s ping. Permainannya pun menuai komentar positif dari semua kalangan.

Tentunya MidOne juga paham pergerakan dari Team Secret karena tim tersebut adalah tempat persinggahannya sebelum resmi menjadi bagian dari OG. Ini baru namanya Imbalance di real life!

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru