NEWS

Jadi Barbar! Assassin's Creed Valhalla Bakal Hadirkan Map 2 Negara dan Gameplay yang Brutal

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 02 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berawal dari rumor berkepanjangan yang terus mengundang spekulasi dari banyak fans, akhirnya Ubisoft resmi mengumumkan eksistensi dari game Assassin's Creed selanjutnya. Diberi judul Assassin's Creed Valhalla, game ini ternyata memang mengambil setting di era viking kuno. Baru saja, Ubisoft juga telah membagikan detail terbaru mengenai game tersebut.

Assassin's Creed Valhalla akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X, dan juga PC pada akhir tahun 2020. Pada game tersebut, kamu mungkin akan melupakan istilah "Assassins" di dalamnya. Karena Ubisoft sendiri mengatakan bahwa memang seri ini akan memiliki mekanisme yang terbilang brutal.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Assassin's Creed Valhalla memiliki latar belakang abad ke-9 di daratan eropa, tepatnya Norwegia dan Inggris. Assassin's Creed Valhalla menghadirkan karakter protagonis yang diberinama Eivor. Karakter tersebut bisa kamu kostumisasi sepuasnya nanti seperti rambut hingga pakaian, termasuk jenis kelamin. Ubisoft terbilang cukup ambisius, dimana game tersebut akan hadir dengan map yang sangat luas, yaitu negara Norwegia serta Inggris. Para pemain nantinya juga bisa membangun clan serta markas.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru