NEWS

Wabah COVID-19 Masih Merebak, Valve Putuskan Tunda The International 10!

Cita Aditya   |   Jumat, 01 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gelaran The International adalah salah satu event yang paling ditunggu oleh penggemar Dota 2 di dunia. Apalagi The International merupakan panggung paling atas bagi para tim-tim besar Dota 2 di dunia. Di sini kalian bisa melihat pertarungan tim kesayangan kalian. Namun, setelah akhirnya memikirkan matang-matang dan melalui pertimbangan penuh. Valve memberikan kabar yang cukup mengejutkan.

Baca ini juga :

» Pertandingan Tim Papan Atas, Nimo TV Valorant Invitational Lanjut ke Season 2
» Menang Adu Farming dan Mekanik Lawan Nino, Xinnn: Mending Piala Goldlaner Terbaik Kasih ke Gua Aja!
» Akan Hadapi Onic di Laga Selanjutnya, Antimage: Siap-Siap aja Besok Bro!
» Semangati Pemain Bigetron, Udil : Buat Bigetron, Jangan Sedih dan Cengeng, Kalian Harus Move On!
» Organisasi Esports Team Liquid Meluncurkan Pakaian Naruto Shippuden Yang Kedua!


Sumber: Wykhrm Reddy Facebook

Pasalnya mereka akan menunda gelaran The International 10 yang rencananya akan dilangsungkan pada bulan Agustus 2020 ini. Gelaran yang direncanakan akan diselenggarakan di Stockholm Swedia ini ternyata harus diundur hingga waktu yang belum ditentukan. Namun, Valve memperkirakan The International baru bisa diselenggarakan lagi di tahun 2021.

Namun jangan bersedih, Valve masih menyediakan Battle Pass tahunan bagi kalian yang rindu dengan event satu ini. Namun Battle Pass tersebut akan muncul berdekatan dengan bulan sebelum rencana tanggal The International 10 awalnya diselenggarakan. Nantinya The International 10 akan diselenggarakan dengan Prize Pool sebesar 25% dari penjualan Battle Pass kali ini.

Sayang sekali gelaran yang Kru KotGa tunggu sebagai penggemar Dota 2 harus tertunda. Apakah event yang kalian nantikan mengalami penundaan yang sama Kotakers?

Sumber: Dota 2 Blog

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru