NEWS

Setelah The International, Kini Gelaran EVO 2020 Dibatalkan karena Wabah COVID-19

Cita Aditya   |   Sabtu, 02 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya Kru KotGa sudah menuliskan bagaimana The International, alias ajang akbar dari Dota 2 terpaksa ditiadakan tahun 2020 ini. Kali ini kembali ada kabar buruk. Namun datang dari salah satu ajang tahunan yang paling ditunggu oleh para Fighting Game Community alias FGC. Kabar apakah yang dimaksud?

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: Ubisoft YouTube

Melansir dari akun Twitter resmi dari penyelenggara EVO 2020, panitia terpaksa membatalkan gelaran tersebut tahun ini. Acara yang rencananya akan diselenggarakan di Las Vegas pada tanggal 21 Juli hingga 2 Agustus 2020 ini terpaksa dibatalkan karena wabah COVID-19 yang masih merebak khususnya di Amerika Serikat.

Sebagai gantinya, mereka akan menyelenggarakan turnamen di musim panas demi menjaga semangat EVO tetap terjaga. Meski kenyataannya, tidak ada gelaran tersebut tahun ini. Untuk Kotakers yang awam, gelaran ini menyatukan seluruh turnamen Fighting Game mulai dari Tekken 7, Street Fighter, Mortal Kombat, dan lain-lain.

Dengan dibatalkannya EVO, menambah deretan panjang gelaran turnamen ataupun ekshibisi game yang terpengaruh oleh COVID-19. Semoga wabah ini cepat berakhir ya Kotakers.

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru