NEWS

Klaim Aja Dulu Mainnya Nanti! Ubisoft Bagikan Tiga Game Gratis Termasuk Seri Assassin's Creed!

Billy Mariza   |   Sabtu, 02 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ubisoft saat ini membagikan tiga game besarnya dalam waktu yang terbatas, tiga diantaranya seperti Assassin's Creed 2, Rayman Legends, dan Child of Light yang mana game tersebut bebasi di klaim dalam platform Uplay hinggal 5 Mei.

Ubisoft sering memberikan game pada PC, namun ini merupakan penurunan yang jauh lebih signifikan daripada apapun yang sudah terjadi sebelumnya. Terlepas dari usianya, Assassin's Creed 2 masih banyak disukai oleh banyak orang, dan Rayman Legends dan Child of Light merupakan judul yang terbilang masih baru.

Baca ini juga :

» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!


Sumber: Dok KotakGame

Meskipun ada batas waktu untuk mendapatkan game ini, selama gamer telah menguduh salah satu dari ketiganya sebelum 5 Mei, setidaknya hal tersebut akan secara permanen hadir di perpustakaan Uplay. Jadi tidak masalah jika kamu mengunduhnya lebih dahulu setidaknya kamu dapat memainkannya ketika memiliki cukup waktu.

Assassin's Creed 2 masih populer hingga hari ini, dan Ezio tetap menjadi salah satu protagonis terbaik di seluruh seri. Selain itu, pengaturan Renaissance Italia cantik dan benar-benar masih terasa menarik untuk dijelajahi bahkan sekarang.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru