NEWS

Tak Bersinar di MDL, Rex Regum Qeon Lepas 5 Pemain Divisi Mobile Legends Sekaligus!

Cita Aditya   |   Minggu, 03 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang memang memiliki pertandingan kasta kedua mereka. Turnamen tersebut adalah MDL alias Mobile Legends Development League. Liga ini berisikan 6 tim divisi kedua dari partisipan MPL dan 4 tim dari jalur kualifikasi. Hebatnya Victim menjadi juara di gelaran tersebut.

Baca ini juga :

» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso


Sumber: Rex Regum Qeon Facebook

Tim dari MPL terus berbenah divisi kedua mereka. Hal ini terjadi di Rex Regum Qeon. Dimana mereka langsung melepas 5 pemain sekaligus. 5 pemain tersebut adalah Billy, Rocket, Binx, Rave, dan Rusman. Nama-nama ini tidak akan mengisi tim dengan logo mahkota raja ini. Beberapa waktu lalu, Rex Regum Qeon juga membuka kesempatan bagi yang ingin bergabung.

Untuk Rusman memang tidak mengejutkan karena dirinya mengumumkan akan kembali ke Dota 2. Sedangkan nama-nama lainnya belum ada kabarnya akan pergi kemana. Keluarnya Billy, Rocket, dan Rave sebenarnya sudah terendus sejak instagram mereka tidak lagi menggunakan nama RRQ di depan username mereka.

Semoga kalian mendapatkan hal yang terbaik ya! Kira-kira tim mana lagi yang akan menjadi pelabuhan mantan pemain Rex Regum Qeon ini?

Sumber: Team RRQ

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru