NEWS

Game Mobile King's Raid Dapatkan Adaptasi Anime dari Sunrise!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 03 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
King's Raid dirilis secara global pada Februari 2017 lalu. King's Raid adalah game bergenre RPG besutan developer asal Korea Selatan, Vespa. King's Raid menjadi game yang cukup digemari karena sistem f2p friendly yang ditawarkan. Apalagi, bagi kamu yang menyukai desain karakter ala anime Jepang dengan artwork yang menawan.

Semakin meningkatnya popularitas hingga basis pemain yang masih konsisten hingga saat ini, King’s Raid dipastikan mendapatkan adaptasi anime. Tidak main-main lho Kotakers, adaptasi anime tersebut dikerjakan oleh Sunrise Beyond (salah satu tim dari studio Sunrise) dan juga OLM. Anime King's Raid akan dirilis pada musim gugur 2020 mendatang. Kamu sudah bisa melihat teaser perdananya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Content Creator ini Habiskan 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Skin Bertemakan Anime, Aspirants!
» Terlalu Agresif Saat Ngesimp! Bang Upi di Time Out Chloe Pawapua!
» Sering Mendapatkan Umpatan Negatif dari Netizen, Babyla Laporkan Hal Tersebut ke Polisi!
» Rehat Untuk MPL Season 9, XINNN: Udah Penuh, Udah 10 Slot, Gua Harus Membagi Waktu sama Keluarga!
» Anime Adaptasi Game Aksi, Shenmue the Animation akan Tayang pada Februari 2022!

King's Raid memiliki latar belakang cerita pada dunia sihir dan pendekar, pada waktu ketika Raja Kairu dari Orvelia mengalahkan raja iblis, Angumundo. Layaknya pada game mobilenya, cerita pada animenya masih akan berpusat pada karakter Kasel yang menjadi ksatria terpilih dari Pedang Suci Aea untuk membasmi iblis yang kembali muncul di tanah kelahirannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru