NEWS

Cuma di Uplay dan EGS, Assassin's Creed Valhalla Versi PC Tidak Akan Dirilis di Steam

Taufik Hidayat   |   Minggu, 03 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berawal dari rumor berkepanjangan yang terus mengundang spekulasi dari banyak fans, akhirnya Ubisoft resmi mengumumkan eksistensi dari game Assassin's Creed selanjutnya. Diberi judul Assassin's Creed Valhalla, game ini ternyata memang mengambil setting di era viking kuno. Ubisoft juga telah membagikan detail terbaru mengenai game tersebut.

Namun, bagi kamu gamer PC sekaligus fanboy "garis keras" yang memang hanya berfokus mengoleksi game di Steam saja nampaknya harus berkecil hati ini. Pasalnya, Assassin's Creed Valhalla untuk PC hanya akan dirilis untuk Uplay dan juga Epic Games Store. Layaknya berbagai game Ubisoft yang dirilis pada tahun 2019 kemarin. Ubisoft sendiri juga belum berencana untuk membawa berbagai game terbarunya ke platform Steam.

Baca ini juga :

» AMD Resmi Rilis Radeon RX 6000 Series, Main Game di Resolusi 4K Lancar!
» Nostalgia Kejayaan Warnet! 7 Alasan Kembali Main di Lost Saga Remastered
» RIP HDD, Call of Duty: Black Ops Cold War Dipastikan Memiliki Ukuran 190GB!
» Assassin's Creed Valhalla Miliki 2x Lipat Jumlah Pemain Lebih Banyak Dibandingkan Odyssey!
» Tak Eksklusif Lagi, Nioh 2 Dipastikan Rilis di PC dengan Dukungan 4K dan 120 FPS!

Assassin's Creed Valhalla memiliki latar belakang abad ke-9 di daratan eropa, tepatnya Norwegia dan Inggris. Assassin's Creed Valhalla menghadirkan karakter protagonis yang diberinama Eivor. Karakter tersebut bisa kamu kostumisasi sepuasnya nanti seperti rambut hingga pakaian, termasuk jenis kelamin. Ubisoft terbilang cukup ambisius, dimana game tersebut akan hadir dengan map yang sangat luas, yaitu negara Norwegia serta Inggris. Para pemain nantinya juga bisa membangun clan serta markas.

Assassin's Creed Valhalla akan dirlis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan juga PC melalui Uplay serta Epic Games Store pada penghujung tahun 2020.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru