NEWS

HP Kentang Minggir! Blade&Soul Revolution Siap Rilis di Indonesia Pada 14 Mei Mendatang

Taufik Hidayat   |   Minggu, 03 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dibilang saat ini Blade and Soul menjadi salah satu dari MMORPG yang masih banyak dimainkan oleh gamer MMORPG di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dengan komunitas yang masih solid, sepertinya tidak ada keraguan untuk mengembangkan franchise tersebut lebih jauh lagi.

Blade&Soul Revolution adalah salah satu adaptasi game mobile yang paling dinantikan oleh para fans Blade&Soul. Menariknya, game tersebut akan segera rilis di Indonesia nih Kotakers. Netmarble Indonesia telah resmi mengumumkan bahwa Blade&Soul Revolution akan dirilis pada 14 Mei mendatang untuk Android dan juga iOS.

Baca ini juga :

» Xiaomi Luncurkan Redmi K40 Pro+ Dengan Kamera 108 MP dan Chipset Snapdragon 888
» Pakai Teori Full Barbarian Cuma Mitos? Hadiah Clash of Clans Esports Capai 570 Juta Rupiah
» Sedih, 3 Negara Ini Tidak Kebagian Rilis PUBG: New State Ketika Pertama Rilis
» Mirip Konsep True Damage? Ini Dia Bocoran Mobile Legends: Bang Bang S.T.U.N Squad Skin
» Buruan Klaim, Black Desert Kini Bisa Kamu Dapatkan Gratis dan Permanen di Steam!

Blade & Soul: Revolution dikembangkan dengan Unreal Engine 4 yang menghasilkan kualitas grafis fantastis. Ketika awal rilis nanti, akan ada 4 ras (Jin, Gon, Yun, Lyn) dengan 5 class, termasuk Blader Master, Kung Fu Master, Destroyer, Mechinist, dan Force Master. Untuk jalan ceritanya akan sama mengikuti versi PC. Tidak hanya itu, Netmarble juga sudah menyediakan berbagai konten PvE dan juga PvE. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah fitur pertarungan antar 1000 pemain (500 vs 500). Jadi, pastikan smartphone kamu kuat ya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru