NEWS

Bocoran 0.18.0, Senjata Anak Warnet Sejuta Umat P90 Akan Segera Hadir di PUBG Mobile!

Billy Mariza   |   Senin, 04 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah Anniversary kedua di Season 12, PUBG Mobile merilis update terbaru dalam 0.18.0 yang mana pada pembaruan ini akan berfokus pada map terganas di PUBG Mobile, yaitu Miramar. Ada begitu banyak konten yang akan diupdate pada pembaruan terbaru PUBG Mobile nantinya, dari grafis map yang meningkat, sight, hingga senjata terbaru.

Dilansir dari Facebook resmi PUBG Mobile ada banyak deretan penambahan dari Map Miramar, berikut adalah konten menarik yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Siap mengguncang ganasnya gurun pasir Miramar? 🏜 Update 0.18.0 - Mad Miramar akan segera hadir di PUBG Mobile pada 7...

Dikirim oleh PUBG MOBILE pada Minggu, 03 Mei 2020
Hadirnya jalur balap yang membuat kamu bisa terbang melakukan stunt untuk menghindari kejaran musuh. Dalam map Miramar juga ditambahkan sebuah mobile terbaru yaitu Mirado Emas dengan bagian atap terbuka dan cukup dapat ditempati oleh 4 orang gamer. Selain itu hadir sebuah sight terbaru yang dirumorkan hadir mulai pada Season 10, secara resmi dapat dinikmati pada update terbaru di 0.18.0. Canted Sight merupakan dua bidik yang menjadi satu, dan di switch ketika menggunakannya.

Paling menarik dari pembaruan kali ini adalah hadirnya senjata terbaru yang tentunya jika kamu gamer warnet menyukainya. Senjata P90 yang memiliki total 50 Ammo yang bisa kamu gunakan di dalam game. Akan lebih banyak lagi konten menarik yang bisa kamu dapatkan dan akan hadir dalam PUBG Mobile versi 0.18.0!

Sumber: PUBG Mobile

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru