NEWS

Tetap Rated R? Ryan Reynolds Ungkap Pendapatnya Mengenai Deadpool 3 dalam Produksi Disney

Bill13   |   Selasa, 05 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemeran Wade Wilson dalam film Deadpool, Ryan Reynolds mengungkapkan apa yang ada dalam pikirannya tentang Disney yang sekarang menjadi penanggung jawab atas seri Deadpool. Seperti yang diketahui, dua film pertama berada dibawah produksi dan distribusi 20th Century Fox. Tentunya akan menjadi berbeda ketika Fox sekarang berada dalam genggaman Disney yang telah dibeli pada tahun 2019 lalu.

Berbicara kepada Total Film Magazine, "semuanya sangat baru karena sudah berakhir pada Marvel sekarang,' ungkap Reynolds. Ia merupakan penggemar berat Marvel dan mengatakan bahwa "ketika Disney membeli Fox, saya hanya melihat itu sebagai hal yang baik" dan dia pikir itu "hanya kemenangan untuk semua orang yang terlibat."

Baca ini juga :

» Syuting Film Thriller Tentang Pandemi Buatan Michael Bay, Menerima Penolakan dari Para Pekerjanya
» Film Last Evolution Kizuna Dikabarkan Kurang Mendapatkan Perasaan Nostalgia dari Para Penggemar
» Seri Batman HBO Max Buka Kemungkinan Hadirnya Leto 'Joker' dan Manganiello 'Deathstroke'
» Marvel's Avengers akan Kedatangan Superhero Penyandang Disabilitas
» Kembali Berlari Cepat! Sonic The Hedgehog Resmi Mendapatkan Sekuel!


Sumber: 20th Fox Century

Salah satu kekhawatiran besar dari penggemar adalah bagaimana Deadpool 3 yang tidak berperingkat R yang mana hal tersebut akan menghilangkan sebagian besar humornya yang sudah jelas memang tidak layak untuk para penggemar dibawah umur. Tidak ada lagi hal yang banyak bisa dikatakan Reynolds mengenai sekuel film yang akan diperankannya, namun sepertinya akan ada hal yang menjanjikan dalam Deadpool 3 nanti.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru