NEWS

Tom Cruise Berencana untuk Melakukan Syuting Film Action di Luar Angkasa

Reza Alif   |   Selasa, 05 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tom Cruise, seperti kita ketahui adalah aktor yang melejit berkat aktingnya di seri Mission Impossible. Sudah banyak aksi-aksi berbahaya yang dilakukan oleh Tom Cruise, mulai dari tergantung di pesawat terbang, kejar-kejaran helikopter dan masih banyak lagi.

Baca ini juga :

» Fokus Liat Asuna, Film Anime 'Sword Art Online: Progressive' Dipastikan Tayang di Indonesia!
» Rilis Trailer Perdana, G.I. Joe Origins Tampilkan Henry Golding dan Aktor Indonesia Iko Uwais!
» Aktor Drake di Game Uncharted Akui Tom Holland Pantas Memerankan Nathan Drake di Versi Filmnya!
» Studio Film Laporkan Ancaman Penggemar yang Tidak Puas atas Cerita Penutup Evangelion!
» James Gunn Ungkap Guardians of the Galaxy Vol.3 Akan Menjadi yang Film Penutup Guardian Versinya!

Namun, tampaknya Tom Cruise masih belum puas untuk melakukan semua itu. Sebuah kabar terbaru mengatakan bahwa Tom Cruise punya ide extreme untuk melakukan syuting film naratif di luar angkasa serta adegan aksi tentunya.

Tom pun telah melakukan perbincangan dengan perusahaan SpaceX milik elon Musk serta akan bekerjasama dengan NASA untuk mewujudkan rampungnya film tersebut. Namun, film ini sendiri masih tahap awal dan belum ada studio yang akan menggarapnya, kemungkinan masih dikendalikan oleh Tom Cruise terlebih dahulu.

Tom Cruise sendiri saat ini tengah dalam masa penundaan syuting dari film Mission Imposible 7 dan 8 yang rencananya akan dirilis berurutan, namun karena lokasi syuting di Italia terdampak pandemi COVID-19, syuting pun tertunda. Setidaknya, film terbaru Tom, Top Gun: Maverick, akan rilis Desember ini.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru