NEWS

Sylvester Stallone Konfirmasi Film Demolition Man 2 Sedang Dalam Tahap Pembuatan

Reza Alif   |   Selasa, 05 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah bertahun-tahun dibekukan sejak perilisannya pada tahun 1993, film Demolition Man akhirnya mendapatkan kejelasan sekuel terbaru. Sylvester Stallone sebagai peran utama sebelumnya, yang memberikan konfirmasi.

Baca ini juga :

» Tom Hiddleston Siap Perankan God of Mischief - Loki Selamanya!
» Resmi Masuk ke MCU, Deadpool Promosikan Film Free Guy Bersama Korg!
» Posting Review atau Recap Film 10 Menit, Tiga Pria dan Wanita Ditangkap Kepolisian Jepang!
» Fokus Liat Asuna, Film Anime 'Sword Art Online: Progressive' Dipastikan Tayang di Indonesia!
» Rilis Trailer Perdana, G.I. Joe Origins Tampilkan Henry Golding dan Aktor Indonesia Iko Uwais!

Stallone mengatakan bahwa film tersebut tengah dalam pengerjaan oleh Warner Bros. Ia juga mengiyakan kemungkinan besar bahwa film tersebut tetap akan disutradarai oleh sutradara sebelumnya, Marco Brambilla.

Demolition Man sendiri adalah film yang bercerita tentang perseteruan antara polisi hebat bernama John Spartan yang diperankan oleh Sylvester Stallone yang berseteru dengan musuh bebuyutannya, seorang penjahat kejam bernama Simon Phoenix yang diperankan oleh Wesley Snipes. Merekapun harus berseteru hingga ke masa depan pada tahun 2032, karena mereka harus dipenjara di sebuah penjara beku.

Selain pengumuman pengerjaan tersebut, belum ada penjelasan detail lagi dari Demolition Man 2, bagaimana nantinya cerita tersebut ataupun tanggal rilis dari film tersebut. Yang pasti, film aksi seru satu ini patut kita nantikan.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru