NEWS

Kursi Gaming Jerax Berharga Lebih Mahal dari Jersey Rooney dan Messi dalam Acara Amal

Cita Aditya   |   Rabu, 06 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah biasa jika para atlet melelang barang kepunyaannya demi kebutuhan amal. Hal ini juga dilakukan oleh Jerax. Sang Jawara The International 2 kali ini melelang kursi gaming miliknya untuk membantu sebuah yayasan dalam tujuan menolong anak-anak yang membutuhkan. Acara lelang amal ini tidak sendiri dilakukan oleh Jerax, ada manajemen lain yang mengikutinya.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!


Sumber: AFK Gaming

Kursi gaming yang digunakan pria bernama asli Jesse Vainika ini laku seharga 5.300 Euro atau setara dengan 86 Juta Rupiah. Sedangkan pada live tersebut, ada jersey Rooney saat masih berseragam Manchester United dan jersey dari Lionel Messi. Kedua barang tersebut laku seharga 4.500 Euro atau seharga 70 Juta Rupiah dan seharga 2.300 Euro atau setara dengan 37 Juta Rupiah.

Nampaknya cukup masuk akal. Mengingat kursi gaming lebih dibutuhkan dibandingkan Jersey tanpa tanda tangan yang dilelang oleh sang penyelenggara acara. Kursi gaming dengan logo Team Liquid ini memang jadi cerita tersendiri buat sang pemain. Atau mungkin sang pembeli ingin MMR-nya seperti Jerax ya?

Hal ini juga menjadi cerita baru dimana kursi gaming lebih mahal dibandingkan jersey pemain terkenal.

Sumber: AFK Gaming

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru