NEWS

Daftarkan Domain Baru, Ubisoft Tidak Sengaja Bocorkan Game Prince of Persia 6?

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 06 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai salah satu franchise klasik yang berperan penting dalam membawa nama besar Ubisoft, Prince of Persia memang memiliki banyak pengaruh besar dalam perkembangan industri video game. Tidak hanya berperan dalam mempopulerkan genre action platformer, tapi seri ini juga menjadi inspirasi utama dari terlahirnya beberapa franchise besar seperti Assassin's Creed. Walaupun tidak kunjung memperlihatkan tanda-tanda akan kembali, franchise besutan Jordan Mechner ini sepertinya masih memiliki peluang untuk kembali bangkit.

Selain dari fakta kalau Ubisoft hanya "mengistirahatkan" franchise ini serta adanya keinginan kuat bagi Mechner untuk mengembangkan game baru, belum lama ini ada gerak-gerik tidak terduga dari pihak Ubisoft yang baru saja mendaftarkan domain baru untuk Prince of Persia 6. Domain kali ini memang sangat spesifik dan memberikan sinyal kuat jika Ubisoft mungkin saja tengah menyiapkan game Prince of Persia terbaru.

Baca ini juga :

» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Ketemu Bam! Game Adaptasi Dari Tower of God Sudah Rilis di Mobile!
» Game King Kong, Skull Island: Rise of Kong Resmi Diumumkan Untuk Konsol dan PC
» Game Legendaris Comeback! CABAL Online akan rilis di Mobile!
» MMORPG Mobile Baru! Tales of Dragon Sudah Rilis versi Global!

Dengan adanya event showcase Xbox Series X menjelang akhir minggu ini serta PlayStation 5 yang akan menyusul dalam waktu dekat, sepertinya Ubisoft sudah melakukan persiapan menjelang pengumuman resmi untuk game tersebut. Jika Prince of Persia 6 memang akan hadir sebagai seri terbaru, maka bisa dipastikan kalau game ini akan dirilis untuk konsol generasi selanjutnya juga.

Jadi bagaimana pendapat kamu mengenai informasi ini? Apakah kamu yakin jika domain yang didaftarkan Ubisoft memang ditujukkan untuk game Prince of Persia terbaru?

Sumber: Reddit

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru