NEWS

Terungkap! Ini Penampakan Game Prince of Persia Redemption yang Dahulu Dibatalkan

Reza Alif   |   Kamis, 07 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah video berjudul Prince of Persia Redemption baru saja muncul di portal berbagi video YouTube. Bak sebuah episode yang hilang, Prince of Persia Redemption yang dahulu dibatalkan oleh Ubisoft, kini sedikit penampakannya muncul di internet.

Baca ini juga :

» Viral di YouTube, Video 2 Jam Nggak Ngapa-ngapain Diadaptasi Menjadi Game Android
» Kacau Mirip Banget! YouTuber Ini Bikin Kue Menyerupai Dr Disrespect
» Arap Ackerman Siap Basmi Titan! Reza Arap Unboxing Merchandise Resmi Attack on Titan!
» Setelah di Banned Oleh Twitch, Dr Disrespect Akhirnya Pindah ke Platform Lain
» Harga Sultan! Inilah PC YouTuber MiawAug yang Punya Spesifikasi Dewa

Video tersebut menunjukkan gameplay yang cukup menarik karena penuh aksi bertempo cepat dan pertarungan yang penuh adegan akrobatik. Karena terlihat bagus dan menjanjikan, banyak gamer bertanya mengapa game ini malah dibatalkan.

Apalagi setelahnya, Jonathan Cooper, veteran animator untuk Ubisoft Montreal, memberi konfirmasi bahwa video tersebut asli, namun hanya sebuah animasi konsep yang nantinya menjadi referensi untuk gameplay aslinya. Khai Nguyen, selaku Animation Director, juga mengungkapkan hal yang sama dengan Jonathan melalui Twitter mereka.

Merekapun mengungkapkan alasan dari pembatalan game ini karena pembuat original game ini, Jordan Mechner masih memegang lisensi atas IP tersebut. Karena itu, Prince of Persia memiliki profit margin yang kecil dan tidak bagus untuk ekonomi perusahaan.

Lalu, alasan video ini kini tersebar masih misteri, namun beberapa teori menyebutkan bahwa kemungkinan video ini dahulu di unggah pada YouTube Unlisted, dan baru-baru ini menjadi berubah menjadi video Public.

Sumber: Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru