NEWS

Bandai Namco Umumkan Scarlet Nexus, RPG Hack and Slash Terbaru yang Super Keren!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 08 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain disibukkan dengan berbagai proyek game baru yang sedang mereka persiapkan sepanjang tahun ini, Bandai Namco ternyata masih menyiapkan kejutan lain berupa game eksklusif untuk platform Xbox One dan Xbox Series X. Diumumkan melalui ajang presentasi Inside Xbox kemarin malam, nama game terbaru ini adalah Scarlet Nexus.

Mengusung genre action RPG, Scarlet Nexus menawarkan fokus gameplay hack and slash yang flashy dimana kamu dapat menggunakan kemampuan super seperti psycho-kinetic. Berbeda dari beberapa game serupa yang menawarkan opsi character creation, game ini hadir dengan protagonis utamanya sendiri yaitu seorang pemuda bernama Yuito Sumeragi, dimana dia harus menguak misteri yang menyelimuti kota New Himuka sebagai anggota elit OSF.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Dilihat dari trailer gameplaynya, Scarlet Nexus menawarkan opsi combat yang sangat bervariasi dan penuh dengan efek sinematik yang keren. Kualitas grafisnya juga cukup menawan dengan setting dunia futuristik yang sepertinya akan sangat seru untuk dijelajahi.

Selain dari trailer perdana ini, sayangnya belum ada informasi tambahan mengenai kapan Scarlet Nexus akan dirilis. Untuk platformnya sendiri, game ini sudah dipastikan akan hadir untuk Xbox One dan Xbox Series X, namun ada kemungkinan besar juga kalau platform PC juga akan kebagian.

Sumber: Official Xbox

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru