NEWS

Terlihat Fantastis! Assassin's Creed Valhalla Rilis Trailer Gameplay Perdana!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 08 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sempat dirumorkan selama satu tahun terakhir, akhirnya Ubisoft telah resmi mengumumkan game Assassin's Creed Valhalla yang ternyata memang mengambil setting di era Viking kuno. Menyusul pengumuman resminya minggu lalu, akhirnya Ubisoft kembali berbagi detail baru berupa penampakan video gameplay perdana yang dipresentasikan di ajang Inside Xbox kemarin malam.

Video gameplay yang dirangkum dalam trailer berdurasi satu setengah menit tersebut, Assassin's Creed Valhalla memang terlihat sangat memukau dari segi grafis dan atmosfer dunia yang lebih hidup. Combat yang ditawarkannya juga terlihat lebih brutal, belum lagi kualitas animasi yang di game-game sebelumnya terlihat kaku sekarang menjadi jauh lebih mulus.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!

Namun banyak fans ternyata tidak puas dengan presentasi ini dan memberikan resepsi cukup negatif. Mereka tidak puas dengan presentasi gameplay yang sebagian besar hanya memperlihatkan cuplikan sinematik. Bisa dimaklumi memang, karena biasanya Ubisoft selalu memberikan presentasi demo untuk game-game terbaru mereka tidak lama setelah diumumkan.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Assassin's Creed Valhalla rencananya akan dirilis pada musim liburan menjelang akhir tahun ini, untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC.

Sumber: Official Xbox

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru