NEWS

Tokyo Game Show 2020 Dibatalkan Akibat COVID-19, Akan Diganti Menjadi Event Digital

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 08 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai salah satu ajang tahunan terbesar di industri game saat ini, Tokyo Game Show memang selalu menjadi pusat perhatian yang semakin dilirik. Selain karena menawarkan banyak update menarik serta presentasi demo dari game-game terbaru, ajang ini juga selalu membawa kemeriahan tersendiri yang berbeda dari event besar lainnya.

Jika semua persiapan berjalan lancar, maka Tokyo Game Show 2020 dapat diadakan pada tanggal 24 sampai 27 September mendatang, namun sayangnya rencana ini harus kandas karena pandemi coronavirus atau COVID-19 yang masih dominan. Meskipun begitu, pihak Computer Entertainment Supplier's Association atau CESA sudah mempersiapkan alternatif berbeda untuk penyelenggaraan event ini.

Baca ini juga :

» Tiga Peserta Positif COVID-19, Final PMGC Terpaksa Diselenggarakan Online Lewat Server Khusus!
» Memasuki Usia 3 Tahun, Black Desert SEA Hadirkan Event Pacuan Kuda dan Update Menarik!
» Eugeo Bahagia, Seorang Pembuat Pedang Hadirkan Replika Blue Rose di Dunia Nyata!
» PlayStation Blog Tampilkan Favorit Screenshot Menakjubkan dari Para Pemainnya
» Para Gamer ini Kumpulkan 39 Miliar Rupiah untuk Donasi Kanker!

Jadi melalui press release terbaru, mereka berencana untuk mengadakan Tokyo Game Show 2020 berbasis online. Informasi lebih lanjut mengenai bagaimana event tersebut berjalan baru akan dibagikan menjelang akhir bulan Mei ini. Jika harus diprediksi, Kru KotGa yakin kalau event ini akan dijadikan ajang livestream selama beberapa hari yang memberikan informasi lengkap mengenai proyek serta demo game terbaru yang paling diantisipasi.

Sangat disayangkan memang, namun bagaimana pun antisipasi penyebaran COVID-19 adalah prioritas utama yang harus dijaga. Semoga saja pandemi ini bisa segera berakhir dan laju industri game dapat kembali normal.

Sumber: Official Press Release

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru