Feature

Ngabuburit Mantap! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. PUBG Mobile 0.18 Update


Sumber: Official Tencent Games

Setelah Anniversary kedua di Season 12, PUBG Mobile merilis update terbaru dalam 0.18.0 yang mana pada pembaruan ini akan berfokus pada map terganas di PUBG Mobile, yaitu Miramar. Ada begitu banyak konten yang akan diupdate pada pembaruan terbaru PUBG Mobile nantinya, dari grafis map yang meningkat, sight, hingga senjata terbaru.

Dalam map Miramar juga ditambahkan sebuah mobile terbaru yaitu Mirado Emas dengan bagian atap terbuka dan cukup dapat ditempati oleh 4 orang gamer. Selain itu hadir sebuah sight terbaru yang dirumorkan hadir mulai pada Season 10, secara resmi dapat dinikmati pada update terbaru di 0.18.0. Canted Sight merupakan dua bidik yang menjadi satu, dan di switch ketika menggunakannya. Selain itu, Senjata P90 juga dipastikan hadir. Jadi, tunggu apalagi, buruan coba!

Download di: Google Play.

2. Forza Street


Sumber: Official Microsoft

Forza Street, adalah seri terbaru dari franchise game balap terkenal milik Microsoft, Forza. Game ini sebelumnya juga dirilis untuk PC melalui Microsoft Store dan gratis untuk di download. Game ini sendiri memang lebih sederhana dibanding game Forza lainnya. Nah, Forza Street ini juga baru saja rilis untuk platform mobile, yaitu Android dan iOS. Gameplay dari game ini adalah balapan Drag, dengan beragam jenis mobil dari berbagai brand terkenal yang dapat dipilih.

Nantinya, pemain juga dapat melakukan kustomisasi terhadap mobil-mobil mereka, lalu melakukan upgrade spesifikasi dari tiap mobil tersebut. Kemudian, pemain juga bakal melawan berbagai lawan hebat sesuai story gameplay yang ada. Forza Street kini sudah tersedia di Play Store dan App Store secara gratis, jadi kamu bisa langsung mengunduh dan memainkannya sekarang!

Download di: Google Play.

3. Legends of Runeterra


Sumber: Official Riot Games

Riot Games merilis Legends of Runeterra (LoR), sebuah game kartu gratis berlatar dunia League of Legends tersedia di PC, Android, dan iOS, yang dapat dimainkan lintas platform. Sebagai bagian dari peluncuran resminya, LoR juga meresmikan ekspansi pertamanya, Rising Tides.

Berlatar dunia League of Legends, Legends of Runeterra adalah game kartu strategi dimana keahlian, kreativitas, dan kecerdasan menentukan keberhasilan Anda. Pilih jawara dan padukan kartu dari wilayah yang berbeda—dengan gaya dan kelebihan strategis tersendiri—lalu bangun dek ideal untuk melawan yang lain. Membangun dek dan mendapatkan kartu yang Anda inginkan tidak pernah semudah ini, karena LoR menawarkan sistem progresi yang paling dermawan dan berfokus pada pemain dalam genre ini.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!
» Siap Bangkitkan Nostalgia! Inilah 7 Game Remake dan Remaster Layak Ditunggu Gamers
» Siap Habiskan Uang Kalian? Ini Dia Game PC dan Konsol yang Seru di Bulan Februari Nanti!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Nggak Hanya God of War, 7 Game Eksklusif PS yang Diharapkan Bakal Rilis ke PC

4. Streets of Rage 4


Sumber: Official Lizardcube

Streets of Rage 4 adalah game beat and up yang akan dikembangkan oleh Lizardcube, Guard Crush Games, dan Dotemu. Game satu ini merupakan kelanjutan dari seri Sega Streets of Rage, yang merupakan trilogi game untuk Sega Genesis di awal 1990-an. Jika game lain terhalang rilisnya akibat pandemi COVID-19, nampaknya Streets of Rage 4 tidak terpengaruh hal tersebut.

Ada 17 karakter setidaknya yang bisa Kotakers mainkan di game satu ini. Tak hanya itu, komposer dari beberapa game terkenal juga turut menyumbangkan karya mereka ke Streets of Rage 4. Mulai dari komposer Vampyr dan Assassins Creed: Black Flag. Sejauh ini, Streets of Rage mendapatkan penilaian positif dari para penggemar.

Tersedia untuk: PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, PC

5. Sakura Wars


Sumber: Official SEGA

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan franchise game dan seri anime klasik di era 2000-an, nama Sakura Wars mungkin sudah tidak asing lagi. Seri tersebut telah mendapatkan proyek terbarunya dan kini sudah resmi dirilis untuk PlayStation 4. Game tersebut mengadopsi genre Action RPG dengan berbagai fitur menarik di dalamnya.

Dalam Sakura Wars kamu bisa menjalin hubungan dengan beberapa heroine utama mulai dari Sakura Amamiya, Hatsuho Shinonome, Azami Mochizuki, Anastasia Palma, dan Claris. Setiap heroine memiliki pembawaan karakter yang unik dan cara berbeda bagi kamu untuk melakukan pendekatan.

Tersedia untuk: PlayStation 4

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru